Sejarah dibuat di New York sebagai salah satu desainer menunjukkan pertama kalinya koleksi untuk fitur jilbab dalam setiap tampilan

jilbab

Seorang desainer Muslim membuat sejarah di New York Fashion Week dengan menunjukkan koleksi pertama kalinya untuk fitur jilbab di setiap pakaian.

Anniesa Hasibuan, seorang desainer Indonesia, termasuk jilbab warna-warni di perak, emas dan merah muda di acaranya di Moynihan Station Senin.

Dalam koleksi Hasibuan, para Jilbab dipasangkan dengan eye-catching gaun, jas, kimono dan tunik sutra warna-warni, beludru dan brokat, dihiasi dengan payet dan mutiara.
Hasibuan, 30, telah merintis jejak sebagai desainer pertama untuk pakaian semua model nya di jilbab di tempat yang resmi New York Fashion Week. Dia juga orang Indonesia pertama untuk menyajikan nya desain di sana.
Acara ini diakhiri dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Lori Riviere, manajer pers untuk acara tersebut, mengatakan: “Saya telah melakukan ini untuk waktu yang sangat lama dan saya belum pernah melihat standing ovation di akhir pertunjukan Kita semua memiliki merinding..
“Anniesa begitu tersentuh ia menangis di belakang panggung. Itu hanya benar-benar emosional bagi dirinya.”
Hasibuan menulis dalam sebuah pernyataan. “Saya sangat bangga dan bersyukur untuk semua orang di tim yang membantu saya sehingga acara ini bisa terjadi, dan saya berterima kasih kepada media internasional dan lokal dari Indonesia untuk mengekspos acara saya tidak menyadari hasil dapat menakjubkan ini, dan saya senang dan merendahkan oleh reaksi sambutan yang diberikan. ”

Menurut laman Instagram Hasibuan, koleksi ini terinspirasi oleh kota rumah dinamis dan beragam nya Jakarta.
fashion show pertama kalinya Hasibuan diadakan di London Maret 2015 dan dia juga telah dipamerkan di Paris.
Debut New York Fashion Week menarik peserta terkenal termasuk perenang Olimpiade AS disinkronisasi Mariya Koroleva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *